Jumat, 04 November 2011

Perjalanan Hari ini.... "GO TO MP"

"Karena halangan jadi nga bangun sholat subuh.."

   06.00 am, bangun dari tidur yang nyenyak langsung pergi cuci piring dan siap-siap berangkat kerja (7.30 am). Di kantor banyakkkk sekali pekerjaan.. karena kondisi belum fit benar jadinya pekerjaan tidak saya selesaikan. Pukul 10.55 am sayapun pulang ke rumah.

"Setelah Sholat Jum'at Telah Selesai"

  Saya dan spupu saya berangkat ke MP naik angkot. Karena ini pertama kalinya saya naik angkot ke MP jadi saya bingung dan bertanya-tanya dalam hati "kenapa perjalanannya begitu lama". Untunglah ada karyawan MP yang nunjukin dimana kami akan turun.
2.04 pm kamipun akhirnya sampai ke MP, tiga jam keliling MP dan semua kebutuhan sudah dibeli + makan siang, kakipun juga sudah sakit, dan kamipun pulang (5.35 pm), dan yang membuat saya n spupu saya kesal karena sepanjang jalang pulang maaceeetttnya minta ampun.....!!!  tapi dua jam diperjalanan akhirnya kamipun smapai dirumah (7.46 pm)..

  "Dan skarang waktunya Aku tuk istirahaattt...."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar